Entri Populer

Sabtu, 16 April 2011

perbedaan cowok sama cewek

Perempuan dan laki-laki ternyata tidak hanya berbeda dalam bentuk bawaan fisik saja loh, ada beberapa perbedaan mendasar yang harus disikapi demi menjalin hubungan yang harmonis, baik sesama teman dalam pergaulan atau dalam hubungan lebih lanjut. Namun terkadang baik pria maupun wanita tidak begitu menyadari mengapa teman karibnya yang berbeda dengan dirinya terkadang tidak mengerti kemauan sebenarnya. Dalam hal ini, sebenarnya tidak ada pihak yang mutlak benar dan mutlak salah. Semuanya punya sisi untuk dimengerti baik itu dalam pengertian sisi positif atau juga sisi negativenya
  • Jika dibilang cowok lebih mengandalkan logika dibanding perasaannya, mungkin sedikit ada benarnya karena selama saya berteman, saya cenderung mengamati pribadi mereka ternyata mereka sang”cowok” kemampuannya untuk memikirkan hubungan sebab akibat”kausatif” tidak secermat “cewek” .Mereka cenderung berpikir lurus saja tanpa memikirkan faktor pendorong dan penghambat hehehe. Contohnya ketika si cewek pulang duluan dengan temannya yang lain, maka ia langsung marah-marah tanpa memikirkan alasannya.Tapi marahnya tidak diperlihatkan dan cenderung menumpuk masalah, dan si cewek terkadang tahu bahwa teman cowoknya marah, jadi jengkel karena tidak mencoba mendiskusikan letak masalahnya dimana.
  •  Cowok tidak seekspresif cewek. Pendapat ini dibenarkan oleh Raditya Dika. Yang pada hari minggu lalu mengadakan talkshow di Universitasku di UR. Bahwa cewek itu rame dan sulit menutupi rasa:gembira, sedih, kagum, gemez, dan lain-lain. Cewek ketika bertemu teman ceweknya biasanya ribut seperti tidak ketemu beberapa tahun. Tapi cowok cenderung lebih terkontrol atau seperti batu es yang alakadarnya.cowok-cowok pada bingung lihat pagi-pagi si cewek sudah ribet dengan teman-temannya. Atau seperti kekaguman sama Justin Bieber sampai nangis Bombay pas liad justin Cuma dari jendela. atau contohnya ketika Astrid Tiar yang gemez liat si Briptu Norman di acara inbox deh.semua cewek ga bermaksud apa-apa, namun itulah cara ia mengekspresikan emosinya.
  • Cewek biasanya berkata “lain di bibir lain dihati”. Nah ini dia masalahnya, si cowok yang merupakan pribadi yang lurus-lurus saja, agak linglung nih jika temannya yang cewek ingin menyampaikan secara tersirat, alih-alih “ingin di mengerti”.si cewek bilang kalau ia ga mau nonton konser kalo sendirian, kalau cowok yang ga peka maka ia akan berkata”oh ya udah kita makan bakso aja”.dhoeeeng………padahal yang dimaksud sang cewek ialah minta ditemankan.huft ribet memang.
  • Si cowok terkadang suka ceplos dan terkesan terlalu jujur.Ia sering mengkritik tanpa memikirkan dampak.”lama kali sih ra, udah lama dandan juga ga bakal berubah “. Nah ini dia, kalimat ringan ini memang simple tapi bikin si cewek jadi mangkel. Padahal sang cowok ga bermaksud menghina, mungkin ingin berkata bahwa di apain pun temen ceweknya juga tetap keren, tapi kan sudah dibilang bahwa cowok cenderung tidak ekspresif jadi kurang bisa menyusun kata-kata.Dan buat cewek badmood….
  • ........... Segitu dulu yah ribet nih ….ada panggilan jiwa/////laper/////jangan lupa coment yah…..kalo yg aq bilang salah mklum itu kan pengalaman aq dan temanku, nah kalau kamu…gimna?????


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar