Entri Populer

Kamis, 19 Mei 2011

tulisan TeNtANG mAlaikAT kecIL

nah, pada bingung yah kenapa tulisan nya besar Kecil ,...


oke deh,dibiasain tulisan sesuai EYD>>>

              Pada ingat ga malam ini malam apa? malam jum'at, dengan deskripsi hujan petir ditambah dengan perasaan suntuk lantaran ga ada yang bisa dikerjain mengingat badan kurang fit.akhirnya menulis bloq, kenapa? karena ingat sama adek Kecil yang sebenernya lebih pantes dibilang "anak" lantaran usianya 16 tahun jaraknya. hehehe, pernah waktu ke timezone kami ditanyaain ibu-ibu," anaknya ya dek".saya bingung menjelaskan apa sementara si kecil yang masih berusia 3 tahun itu bilang "iya...".bleugh ....kapoook. hahahahaha. cerita sedikit yah. namanya Ranisha Aminarti.saya yang kasih namanya loh.lantaran nama ayah saya "Amin" dan saya juga suka ngelihat "dini aminarti".
          Jadi kloplah alibi saya untuk memberi nama itu hehehe.adik saya itu bukan anak kecil biasa, kemampuannya bicara melebihi anak sesusianya, meskipun dia memiliki kekurangan dalam hal keseimbangan berjalan, sering jatuh terus.tapi sekarang sudah lancar, selancar-lancarnya samapi 7 pengasuh ga ada yang sanggup lantaran si kecil ini ga mau diam alias suka manjat sana sini, nabrak vas bunga, dan yang membingungkan adalah dia anak yang sangat cerdas melebihi saya, meskipun saya akui saya sangat biasa saja.omongan yang keluar darinya  bijak banget, dan kalau disuruh ikud antri di bank yang ampun ampunan sumpeknya.biasanya anak seumur dia nangis minta es krim atau minta pulang.tapi kebayang ga??? apa yang dia lakuin.?

         Dia beranjak dari tempat duduknya dan ngobrol sama satpam!!! hahahaha semua orang liatin anak umur lima tahun itu.omongannya lancar banget, padahal ga pernah diajarin loh. suerrrrrr.ngobrolnya mulai dari namanya siapa, rumahnya dimana, dan dia nanyanya santai banged ga ada tanda-tanda khawatir.gilaaa.saya aja lihat-lihat orangnya kalau mau ajak bicara hahahaha....

kejadian part 2 waktu mainannya mau dipinjam....ni anak kan aslinya pelit nih, tapi ga tegaan akhirnya???

"boleh minjem ga ranti bolanya"kata anak kecil yg satunya.
"boleh sih, tapi kotor, banyak debunya, mainan yg lain aja ya?" saya yang lihat mikir (ni anak minta ampun kan pembersihnya, wong sayur aja dicuci pake sabun, nah kok tau tuh bola kotor masih dipegang?) akhirnya bebrapa detik kemudian saya ketawa, menyadari betapa mulianya hati anak ini ....:D

          Pembaca lampu mati nih..., tapi saya terusin ya bacanya eh nulisnya.nah jadi waktu SMA kan dia lahir tuh.kira-kira saya kelas 2 lah. saya jadi berubah pribadinya dari anak yang keras kepala, pelawan, dan ga mikir kalau bicara .tapi semenjak ada anak kecil mungil itu saya kok tiba-tiba jadi perempuan :D biasanya kalau ada temen yang senggol sedikit di Hajaaaaar (tapi saya malas ngelawan cewek biasanya>saya kurang bisa suka kasar sama cewek feminim, kasian kan kalo di tanganin) jadi objek saya selalu cowok kurang sopan.nah sekarang saya jadi ramah, baik, penyayang, peratian dan pinter (yang ini nggak) xD


         Tapi kesibukan saya berbeda, tiap pulang sekolah saya gendong dia, gantiin "bedungnya".saya banggun jam 4 pagi untuk beres-beres dan kalau sempat saya mandiin sebelum  pergi kekampus, opss kesekolah. saya juga bikin sarapan, dan kalau diomelin saya banyak diam.hehehe berubah total deh.Bayi itu dilahirkan malam jam 1 an.saya baca AL QUR'AN ...1 permintaan saya:ibu saya selamat dan dia sehat>>kaya iklan BKKBN khan :P. nah saya juga suka ajak anak itu jalan sore, pokoknya saya sayaaaang banget sama adekku itu.dan sampai sekarang pun dia tambah pinter.kalo saya sedih dia bilang>>>Udah Lah Mba rileX aja,,,,,

pas ditanya apa itu rilex??? dia geleng geleng

haaahha....pernah nonton inbox??? nah lagunya pun diubah sama itu anak
lagunya lYla >>>Semua yANG kAU lAKUKAn MAGICOM" lantaran dia kelaparan  :D

atau lagu Viera >>>"MenenDANG (text asli=memandang) wajahmu cerah"

gimana ga satu harian itu ketawa...pas dipekanbaru dia telpon saya dengan hape pemberian saya dan bilang saya mau  pergi ikut SEMINAR sebentar.dan beberapa menit kemudian......

bapak telpon "haloo, diapakan rambutnya dHA?"
saya"ga ada kok pak"
"kata ranti SEMIRAN tadi"
olalalalalalala.....

"Semiran"dan "seminar"
saya lupa dia anak-anak, habisnya dia sepertinya sudah besar :P dan itu salah saya :P

           Pokoknya dia berhasil merubah sifat saya dari yang pemarah, individual jadi sosok cewek yang beneran cewek.jadi inget dulu, saya ga suka pake jins apalagi rok .saya suka pake celana tengah tiang (belum pake jilbab), rambut potong kayak cowok, mulut isinya kebun binatang, dan sifat keras kepala, tersinggung dikid hajaaar.kalau ada cowok yang suka dijutekin, gitu deh...hehehe tapi semenjak ada itu anak saya malu...saya pingin jaga dia dan memperbaiki sifat saya.saya hanya ingin jadi kakak yang baik untuk anak sepintar dia


adekku sayang :*




1 komentar: